Tolbar google Vs Aktual |Jurnal | Berita Aktual AKTUAL ++ Tolbar google Vs Aktual | AKTUAL ++

Minggu, 16 Januari 2011

Tolbar google Vs Aktual

Toolbar Google PR vs PR Aktual

 ILUSTRASI

Kebanyakan dari kita tidak menyadari fakta bahwa Google toolbar peringkat Page (PR) bervariasi dari Google yang sebenarnya (internal) Page rank. Dalam database sebenarnya Google, setiap halaman Anda disimpan dan tidak ada beberapa bentuk nilai numerik Page Rank dihitung. Ini sangat mungkin berbeda dari peringkat halaman toolbar. Ini tampaknya membingungkan karena kebanyakan dari kita mengacu pada toolbar untuk halaman relevansi namun kenyataannya nilai-nilai Page Rank yang sebenarnya beberapa angka desimal seperti 3,831 yang mungkin akan ditampilkan sebagai PR 4 / 10 atau PR 3 / 10 di toolbar skala. Toolbar Page Rank nilai hanya menunjukkan bahwa halaman berada dalam rentang tertentu dari skala keseluruhan. Satu PR = 5 Halaman bisa saja hanya di atas divisi PR = 5 dan lain PR = 5 halaman bisa saja di bawah divisi =, PR 6 yang merupakan teluk besar.
 Page Rank merupakan salah satu faktor bahwa Google menganggap dalam menentukan pentingnya atau relevansi sebuah halaman. Goggle menghitung pentingnya halaman dari suara (suara link) untuk melemparkan itu. Ia mengatakan bahwa ketika seseorang halaman link ke halaman lainnya, adalah casting suara untuk halaman lainnya. Link yang lebih suara untuk melemparkan sebuah halaman, semakin penting halaman harus. Page rank tidak hanya bergantung pada jumlah link yang menunjuk ke halaman melainkan bergantung pada kualitas dan relevansi link tersebut. Link Link Popularitas dan reputasi adalah dua istilah penting yang umumnya terkait dengan suara link.
 Menurut Sergey Brin dan Lawrence (Larry) Page, Co-pendiri Google, PR dari halaman Web dihitung dengan menggunakan rumus ini:
 PR = (1-d) + d (PR (T1) / C (T1) + ... + PR (Tn) / C (Tn))
 Dimana:
 PR adalah Page Rank halaman A,
 PR (Ti) adalah Page Rank dari halaman Ti yang terhubung ke halaman A,
 C (Ti) adalah jumlah link keluar pada halaman dan Ti
 d adalah damping faktor yang dapat diatur antara 0 dan 1.
 Itu persamaan yang menghitung suatu halaman Page Rank. Kemungkinan besar Google menggunakan variasi, tetapi mereka tidak mengatakan kepada kita apa itu.
 Google Page Rank seperti yang ditunjukkan pada Toolbar Google tidak sangat sering update. Ini adalah pembacaan PR yang sebenarnya dan itu kira-kira diperbarui setiap 3 bulan atau lebih dan didasarkan pada data historis - data peringkat tidak mutakhir. Sebaliknya Internal Page Rank (Realisasi Page Rank) adalah skor yang Page Rank Google menggunakan sebagai bagian dari algoritma peringkatnya. Mereka skor terus-menerus diperbarui. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa peringkat halaman ini telah disalahgunakan oleh banyak webmaster di seluruh. Seperti setiap orang dapat mencapai peringkat tinggi dengan hanya cukup membeli link dari situs web, atau hubungan perdagangan dengan situs yang tidak terkait, peringkat Page telah kehilangan nilainya sebagai faktor di website peringkat akurat.
 Toolbar Google dibagi menjadi 10 berkisar linier yang sama 0-10. Divisi tersebut linier sesuai dengan skala logaritmik bahwa Google menggunakan. Skala yang sebenarnya diperkirakan antara dasar log dan log basis 5 10.This meja memberi Anda gambaran mengenai bagaimana berbagai toolbar PR dari PR sebenarnya.
 Toolbar PageRank PageRank Real
 0 0-10
 1 1-10
 2 100 - 1.000
 3 1.000 - 10.000
 4 10.000 - 100.000
 5 Dan seterusnya ...
 Dalam jangka panjang, kemungkinan bahwa setelah beberapa minggu, Anda akan memperoleh beberapa Page Rank internal. Anda mungkin melihat lebih banyak lalu lintas, sebagai hasilnya. Tetapi pada, Toolbar Google Page Rank mungkin hasilnya masih sama. Tapi akan tercermin hanya ketika Google akan menjelajah untuk meningkatkan PR.
 Peringkat baik dalam mencari kata kunci penting / frase jauh lebih penting bahwa jumlah ditampilkan pada toolbar Google untuk Page Rank. Yang penting adalah relevansi dan kepercayaan dari link masuk
 Google Page Rank tidak selalu merupakan indikasi traffic yang bagus untuk website Anda. Seperti kata pepatah, "Situs Bagus mendapatkan PR tinggi, tapi tidak semua situs PR tinggi baik" Lalu lintas lebih mempengaruhi dengan konten Anda dan faktor lain yang mengarah ke konversi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar