Nurdin Halid diancam dibunuh?? |Jurnal | Berita Aktual AKTUAL ++ Nurdin Halid diancam dibunuh?? | AKTUAL ++

Minggu, 27 Februari 2011

Nurdin Halid diancam dibunuh??

Aktual-info.tk  Kisruh di tubuh induk organisasi sepakbola nasional semakin tak sehat. Selain dituntut mundur dari pencalonan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid ada ancaman pembunuhan Nurdin Halid.
Minggu (27/2/2011) malam, pengurus PSSI yang tak ingin disebutkan namanya mengklaim, ada ancaman dari pihak tertentu yang diberikan lewat sms untuk orang dekat Nurdin, isinya bernada ancaman pembunuhan. Inilah salinan sms tersebut:
“Ass pa Ustaz, kasihan Pak Nurdin suruh cepat bikin pernyataan mundur kalau tidak peluru bersarang di badannya, bukan lagi garuda di dadanya, tapi peluru.”
Seperti diketahui, unjuk rasa menuntut Nurdin mundur dari pencalonannya sebagai ketua umum PSSI kian meluas. Dua hari lalu (25/2/2011), Komite Banding pemilihan Komite Eksekutif, Wakil Ketua Umum, dan Ketua Umum PSSI 2011-2015 menolak pengajuan banding George Toisutta dan Arifin Panigoro. Namun pada saat yang sama menganulir Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie.

Selain mengeluarkan keputusan itu, Komite Banding PSSI yang disampaikan ketuanya, Tjipta Lesmana di Hotel Santika, Petamburan, Jakarta Pusat, juga menganulir putusan Komite Pemilihan Exco, Waketum dan Ketum PSSI 2011-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar